24/01/2014 15:26:01

Bermain Fotografi dengan Smartphone

Perkembangan gadget dan dunia teknologi saat ini seakan sudah tak dapat dibendung lagi. Berbagai macam perangkat terbaru telah menjadikan pengguna seakan dimanjakan oleh kecanggihan teknologi.

 

Bagaimana tidak? Karena teknologi gaya hidup manusia pun bisa berubah. Bahkan bukan hanya orang dewasa anak kecil pun bisa mengoperasikan gadget dan produk teknologi terbaru seperti ponsel smartphone.

 

Semakin canggih teknologi smartphone , semakin banyak aplikasi yang bisa kita temukan. Nah, salah satunya yang banyak digunakan adalah aplikasi untuk fotografi.

 

Tak perlu khawatir saat sedang bepergian dan lupa membawa kamera karena smartphone yang kita miliki bisa menjadi pilihan pengganti kamera.

 

Yang lebih asyik lagi, banyak aplikasi untuk berkreasi dengan fotografi yang tersedia pada smartphone. Tinggal jeprat-jepret,  jadi, deh! Selain itu, kita juga bisa langsung upload hasilnya ke jejaring sosial.

 

Nah sobat dokterkecil.com, seru khan bermain dengan smartphone. Tapi perlu diingat, jangan sampai ketagihan bermainnya yaa…

 

Redaksi: [email protected]
Informasi Pemasangan Iklan: [email protected]
Bermain Fotografi dengan Smartphone