24/01/2014 15:26:01

Alpukat Kaya Vitamin E

Sobat dokterkecil.com, siapa yang tidak suka alpukat? Rasanya lembut dan lezat dan  sangat nikmat. Biasa mengkonsumsi alpukat dengan cara menjadikannya jus dengan ditambah batu es, segarnya jika diminum saat panas.

 

Buah alpukat atau dikenal dengan nama asing avocado, mempunyai tekstur yang luar biasa. Rasa lembut seperti kacang dapat memberikan lidah pada satu kenikmatan yang luar biasa dengan sentuhan lembut. Mengkonsumsi alpukat memberikan banyak manfaat bagi tubuh kita, salah satu diantaranya adalah baik untuk menjaga keindahan rambut. Selain itu, mengkonsumsi alpukat juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kita.

 

Manfaat alpukat bagi tubuh kita, antara lain:

 

Kesehatan Mata

Alpukat memiliki lebih banyak  zat lutein karotenoid dibandingkan buah buahan lainnya yang biasa kita konsumsi. Lutein mampu melindungi terhadap degenerasi makula dan katarak.

 

Kesehatan Jantung

Satu gelas alpukat memiliki 23% folat dari jumlah kebutuhan folat dalam sehari-hari. Kandungan vitamin E dan lemak tak jenuh tunggal dalam alpukat bagus untuk kesehatan jantung.

 

Sumber Vitamin E

Alpukat adalah buah-buahan yang menghasilkan vitamin E terbaik, vitamin yang sangat penting yang melindungi tubuh kita dari berbagai serangan penyakit dan membantu memelihara kesehatan tubuh.

 

Pertahanan dari Kanker Mulut

Penelitian menunjukkan bahwa senyawa tertentu dalam alpukat dapat mencari tumbuhnya sel sel kanker mulut  dan menghancurkannya  tanpa merusak sel-sel sehat.

 

Pelindung dari Kanker Payudara

Alpukat memiliki kandungan  asam oleat, yang telah terbukti untuk mampu mencegah kanker payudara yang dilakukan dalam  berbagai penelitian.

 

 

Redaksi: [email protected]
Informasi Pemasangan Iklan: [email protected]
Alpukat Kaya Vitamin E