24/01/2014 15:26:02

Sumsum Tulang Sapi Cerdaskan Anak

Sobat dokterkecil.com, bagi pecinta makanan wajib mencoba sumsum tulang. Khasiat sumsum tulang sapi ternyata tak kalah hebat dari suplemen otak. Selain rasanya yang gurih, sumsum tulang sapi juga begitu lembut di mulut.

 

Ternyata sumsum memiliki manfaat yang baik untuk dikonsumsi siapa saja, baik anak-anak maupun dewasa. Anak dalam masa pertumbuhan dianjurkan mengkonsumsi sumsum sapi karena dapat meningkatkan fungsi otak sehingga menjadi lebih aktif dan pintar. Sumsum sapi juga dipercaya meningkatkan nafsu makan untuk anak yang susah makan.
 

Selain itu, sumsum sapi sangat baik memelihara tulang, gigi dan dipercaya mampu meningkatkan kekebalan tubuh agar tidak mudah sakit.
 

Sumsum sapi kaya akan kandungan gizi yang terdiri dari kalsium 8 mg, zat besi sebesar 480 mg, fosfor 3,1 mg, dan protein 4,7 mg. Berbagai kandungan zat gizi tersebut membuat sumsum tulang kaya akan manfaat, seperti mencegah osteoporosis, menguatkan tulang, serta memepercepat penyembuhan cidera tulang.
 

Nah sobat dokterkecil.com, agar lebih nikmat menyantap sumsum tulang sapi bisa dimasakan menjadi sup supaya lebih menggugah selera makan anak-anak.

Redaksi: [email protected]
Informasi Pemasangan Iklan: [email protected]
Sumsum Tulang Sapi Cerdaskan Anak