24/01/2014 15:26:01

Seru-seruan di Stand Dokterkecil.com

Dari sejak pagi, stand Dokterkecil.com di SD Al-Ikhlas, Cipete, Jakarta Selatan, telah dikunjungi banyak peserta cilik. Selain melakukan registrasi untuk mengikuti  workshop fotografi, anak-anak ini juga harus login untuk mempublish foto-foto terbaik hasil karya mereka di workshop yang diselenggarakan, Sabtu 28 Juli 2012.


Hadiah dan piala yang berjejer rapi di salah satu meja panitia di stand ini juga membuat mereka penasaran. Pertanyaan “Ini hadiah apa?”, “Ini isinya apa?”, “Ada yang handphone nggak ya?” menjadi beberapa pertanyaan yang ramai terdengar.


Seperti Daffa, siswa kelas V SD Al-Ikhlas yang antusias ketika melihat ada hadiah buat juara I dengan twitter terbaik. “Aku mau dong hadiahnya,” katanya antusias. Sebelumnya, dengan lugunya, cowok berkacamata ini bertanya apa itu juara favorit, apakah juara paling bawah atau paling atas. Wah.. susah nih pertanyaannya.

Daffa mengaku lebih senang twitteran dari pada facebook. “BB-ku suka hang kalau fesbukan,” katanya beralasan. Ia tampak bersemangat ketika tahu harus mengirimkman twitter ‘apa pendapatmu tentang internet sehat?’ dan buru-buru mengambil blackberry dari tasnya.


Di stand Dokterkecil.com, juga sempat berlangsung games memperkenalkan maskot Dokterkecil.com yang baru. Anak-anak tampak antusias menjawab pertanyaan yang dilontarkan. Akhirnya, Mufti, siswa kelas VI yang juga salah satu peserta workshop fotografi yang berhasil memenangkan hadiah dari Dokterkecil.com karena menjawab dengan tepat. Horeee.. selamat ya..!


Redaksi: [email protected]
Informasi Pemasangan Iklan: [email protected]
Seru-seruan di Stand Dokterkecil.com