24/01/2014 15:26:02

Popcorn Tingkatkan Daya Ingat?

Gaya Hidup tidak sehat menjadi salah satu penyebab menurunnya daya ingat. Namun, daya ingat setiap orang berbeda-beda, sebagian kecil orang memiliki ingatan yang sangat tinggi dan mampu menghafal berbagai pelajaran yang sulit.

 

Tingkat ketajaman daya ingat setiap orang dipengaruhi berbagai faktor seperti kesehatan, genetika, psikis, dan lingkungan. Sobat dokterkecil.com, untuk meningkatkan daya ingat salah satunya yaitu dengan mengkonsumsi makanan bergizi, antara lain:

 

Ikan

Ikan memiliki nutrisi yang sangat baik untuk mempertajam daya ingat kita. Ikan mengandung DHA dan asam lemak Omega 3 yang berpengaruh pada fungsi otak untuk mengingat sesuatu.

 

Popcorn

Cemilan teman saat nonton ini juga ampuh untuk meningkatkan daya ingat kita. Popcorn mengandung vitamin B6, B12, dan vitamin E untuk meningkatkan kemampuan konsentrasi dan menibgkatkan daya ingat.

 

Sarapan Pagi

Sarapan pagi dapat membantu kinerja otak untuk sehari penuh. Usahakan sobat dokterkecil.com untuk tidak pernah melewatkan sarapan meskipun hanya sepotong roti dan segelas susu. Sarapan pagi tidak perlu banyak yang penting mengandung protein yang cukup

Redaksi: [email protected]
Informasi Pemasangan Iklan: [email protected]
Popcorn Tingkatkan Daya Ingat?