11/02/2014 14:35:44
Sup Ayam Atasi Batuk Pilek

Sup Ayam Atasi Batuk Pilek

Batuk pilek adalah penyakit yang paling sering mampir ke tubuh kita. Walaupun bukan termasuk penyakit yang parah, nggak berarti kita lalu meremehkan begitu saja. Kita harus segera mengobatinya. Selain minum obat, ada beberapa makanan yang bisa sobat dokterkecil.com konsumsi untuk menyembuhkan batuk pilek.
 

Salah satunya adalah sup ayam hangat dapat membantu mengurangi gejala hidung tersumbat. Menurut penelitian telah menunjukkan bahwa sup ayam dapat membantu meredakan gejala flu seperti nyeri, lemas, batuk, hidung tersumbat, dan demam. Nggak herankan Mama sering membuatkan kita sup ketika mulai terserang batuk pilek.

Sup ayam merupakan obat alami yang dapat menyembuhkan batuk pilek, membantu melancarkan saluran pernapasan yang tersumbat dan kaldunya memberi kita lebih banyak energi. Pastikan sup ayam yang kita makan mengandung banyak sayuran ya.

Sobat Dokterkecil.com, batuk dan pilek yang normal biasanya akan sembuh setelah seminggu. Jika kondisi semakin memburuk atau menunjukkan gejala demam, segeralah konsultasikan ke dokter.

Redaksi: [email protected]
Informasi Pemasangan Iklan: [email protected]
Sup Ayam Atasi Batuk Pilek: Sup Ayam Atasi Batuk Pilek