03/04/2014 10:52:47
Brokoli

Sayuran Ini Dapat Membuang Racun?Benarkah?

Foto: Google

Detoksifikasi adalah proses pembuangan racun dari dalam tubuh. Secara alami proses ini dilakukan oleh tubuh melalui buang air besar dan kecil. Tetapi, kadang proses ini terganggu sehingga menggangu kesehatan tubuh.

Jika sudah begitu, kita harus membantu proses detoksifikasi tubuh yaitu dengan cara mengkonsumsi sayur brokoli. Sudah pada taukan dengan jenis sayuran yang satu ini, brokoli sangat baik untuk kesehatan kita karena terkenal akan antioksidan, anti peradangan dan manfaat detoksifikasinya. Brokoli banyak mengandung vitamin dan mineral yang penting, seperti vitamin C, vitamin K, vitamin A dan brokoli juga sumber serat yang baik.

Sehingga darah akan tetap bersih dan meningkatkan fungsi kekebalan tubuh juga. Manfaat detoks lainnya adalah menghilangkan radikal bebas, menjaga sel-sel sehat, dan menjaga sistem pencernaan agar tetap sehat. Secara keseluruhan, manfaat detoks adalah menghilangkan senyawa berbahaya atau racun dari tubuh dan menjaga tubuh supaya tetap sehat.

Bila sobat Dokterkecil.com ingin mendetoksifikasi tubuh secara alami, maka sayuran brokoli merupakan pilihan yang baik loh. Selain itu, sayuran ini juga mempunyai manfaat kesehatan yang bagus, konsumsi sayuran ini secara rutin ya.


 

 

Dikutip dari berbagai sumber.

Redaksi: [email protected]
Informasi Pemasangan Iklan: [email protected]
Brokoli: Sayuran Ini Dapat Membuang Racun?Benarkah?