12/08/2014 15:04:18
Dokterkecil.com

Donasi Kemanusiaan Untuk Gaza

Sobat Dokcil, akhirnya gencatan senjata kembali disepakati antara Israel dan faksi Hamas di Jalur Gaza, Palestina. Kali ini penghentian aksi saling serang disepakati berlangsung 72 jam. Kesepakatan yang dimulai pada minggu malam, 10 Agustus 2014, dicapai setelah proses mediasi oleh Mesir. Namun demikian, tak lama tentara pendudukan Israel telah meningkatkan kembali serangan udara pada rumah-rumah warga Palestina di kota Beit Lahia utara dan bagian lain dari Jalur Gaza, seperti yang diberitakan kantor berita KUNA.

Tujuan Israel menyerang Palestina adalah untuk menarik simpati rakyat Israel karena sebentar lagi di Israel akan diselenggarakan Pemilu. Sebagian besar penduduk Israel mendukung serangan ke Palestina dengan alasan keamanan mereka. Tujuan utamanya adalah untuk mengambil wilayah Palestina. Ini terbukti dengan sudah bertambah luasnya daerah wilayah Israel.


Selain itu, akibat dibombardir oleh Bangsa Yahudi-Israel, gedung dan permukiman di Gaza luluh lantah. Warga sipil Palestina di Gaza sudah tidak memiliki tempat tinggal dan bersembunyi. Kebanyakan anak-anak menjadi korban, tidak semestinya anak menjadi sasaran serangan militer Israel, ini sungguh tidak manusiawi.


Sejauh ini, serangan Israel yang dimulai 8 Juli sudah memakan hampir 2.000 korban jiwa di pihak Palestina. Dari para korban yang tewas di Gaza, hampir 300 diantaranya adalah  anak-anak. Belum lagi yang luka-luka atau korban yang kehilangan anggota tubuhnya karena terkena pecahan peluru dan roket. Saat ini, anak-anak Palestina yang terluka, kesulitan mendapatkan layanan kesehatan. Pasalnya, seluruh rumah sakit di Gaza kehabisan obat, khususnya obat bius. Mereka juga membutuhkan bantuan makanan, pakaian, dll. Mereka sangat mengharap uluran tangan kita.

Oleh karena itu, Dokterkecil.com mengajak sahabat Dokcil semua untuk ikut berpartisipasi mendonasikan bantuan bagi korban anak-anak di Gaza, Palestina dengan cara membeli kaos edisi khusus yang diproduksi oleh Dokterkecil.com. Dari hasil penjualan kaos tersebut, akan disumbangkan untuk anak-anak di Gaza yang akan disalurkan melalui UNICEF.


Dana yang terkumpul dari hasil penjualan kaos tersebut, diharapkan dapat membantu meringankan penderitaan anak-anak di Gaza. Dukungan dan bantuan dari sahabat semua sangat berarti bagi mereka.

Redaksi: [email protected]
Informasi Pemasangan Iklan: [email protected]
Dokterkecil.com: Donasi Kemanusiaan Untuk Gaza