10/09/2014 18:23:10
Kemanusiaan

Membeli Kaos Berarti Donasi Untuk Anak Gaza

Akhirnya sobat Dokcil, Gencatan senjata jangka panjang antara Israel dan kelompok militan Palestina di Jalur Gaza telah berlaku sejak dicapai kesepakatan di Kairo.

Gencatan berlaku sejak Selasa 26 Agustus pukul 19.00 waktu setempat. Para pejabat Israel dan Palestina mengukuhkan kesepakatan dicapai dalam perundingan yang ditengahi Mesir.

Hari ini Gaza menyatakan kemenangan atas perlawanan, kemenangan bagi Gaza atas pertolongan Allah dan ketabahan rakyat kita dan perlawanan mulia.

Kesepakatan meliputi pembukaan pintu-pintu perbatasan Gaza guna memungkinkan pengiriman bahan bangunan dan bantuan untuk kembali membangun wilayah Gaza.

Bangunan di wilayah Gaza dan sekitarnya hancur luluh lantak karena dibombardir Israel, mereka membutuhkan bantuan kita untuk membangun kembali rumah, sekolah dan rumah sakit di Gaza dan sekitarnya.

Belum lagi anak-anak yang kehilangan orang tuanya, terus korban yang luka-luka. Rumah sakit di Gaza pun kekurangan obat-obatan untuk menangani pasien yang dirawat.

Nah untuk itu Dokterkecil.com mengajak sahabat Dokcil semua untuk ikut berpartisipasi mendonasikan bantuan bagi korban anak-anak di Gaza, Palestina. Ini bukan mengenai Agama, Ras atau Suku, akan tetapi mengenai kemanusiaan.

*-Membeli Sambil Berdonasi Untuk Anak-Anak Gaza-*

Dokterkecil.com memproduksi kaos Limited Edition "Yes We Care, Pray For Gaza",nah hasil penjualan kaos tersebut akan didonasikan melalui UNICEF untuk anak-anak Gaza. Dengan membeli&memakai kaos tersebut,sobat dokcil otomatis sudah menjadi pahlawan kemanusiaan bagi anak-anak Palestina.

“KAOS EDISI KHUSUS” ini hanya Dokcil produksi sejumlah 100 buah dan No. urut produksi akan tercantum pada kaos. Dokcil hanya melayani pemesanan secara ONLINE di FB, Twitter, dan situs resmi www.dokterkecil.com. Harga yang ditawarkan sudah termasuk ongkos kirim untuk area Jakarta, untuk yang diluar Jakarta, maka ongkos kirim dibebankan kepada pembeli ya.

Sobat Dokterkecil.com semua mau bantu kan?Demi kemanusiaan&anak-anak Gaza.

Harga kaos untuk dewasa Rp 179.000, sedangkan untuk anak RP 145.000.

Dana yang terkumpul dari hasil penjualan kaos tersebut, diharapkan dapat membantu meringankan penderitaan anak-anak di Gaza. Dukungan dan bantuan dari sahabat semua sangat berarti bagi mereka.

Untuk pemesanan kaos, hubungi 021-7268564 / 021-29326080 SMS / WA: 081212170004

Redaksi: [email protected]
Informasi Pemasangan Iklan: [email protected]
Kemanusiaan: Membeli Kaos Berarti Donasi Untuk Anak Gaza