16/10/2014 11:06:00
Kemanusiaan

Penyerahan Donasi "Pray For Gaza" kepada UNICEF

Foto: Redaksi Dokcil

Terima kasih Sobat Dokcil yang telah ikut berpartisipasi berdonasi untuk anak-anak korban krisis di Gaza. Dana yang terkumpul dari hasil penjualan kaos, telah diserahkan kepada UNICEF. Donasi dari Sobat Dokcil semua telah membantu meringankan penderitaan anak-anak korban krisis tersebut.

Terima kasih Sobat Dokterkecil.com, para PENDEKAR ANAK yang telah melakukan donasi bagi anak-anak di Gaza, melalui pembelian kaos edisi khusus “PRAY FOR GAZA” yang dijual secara terbatas (hanya 100 buah). Proses produksi dan penjualan kaos telah dilakukan pada bulan Agustus hingga akhir bulan September 2014. Donasi dari Sobat Dokcil semua telah membantu meringankan penderitaan anak-anak korban krisis tersebut.

Pada hari Senin, 6 Oktober 2014, Ira Koesno, Koordinator Pengelola Dokterkecil.com bersama Megahani Estika, Kepala Project “PRAY FOR GAZA” telah menyerahkan dana yang terkumpul sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) kepada UNICEF. Dana diterima secara simbolis oleh Frieda Addienayuni, Fundraising Officer dan Raditya Rizky Henrile selaku Fundraising Assistant di kantor UNICEF, Gedung WTC, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta.

Di waktu mendatang, kami akan menyelenggarakan program-program khusus lainnya yang tentunya melibatkan anggota Dokterkecil.com dan masyarakat umum; program yang unik bersifat edukatif ataupun sosial. Untuk itu, dukungan dari para Sobat Dokcil terus kami harapkan, agar kegiatan dapat berjalan dengan baik dan tentunya membawa banyak manfaat untuk kita semua.

Redaksi: [email protected]
Informasi Pemasangan Iklan: [email protected]
Kemanusiaan: Penyerahan Donasi "Pray For Gaza" kepada UNICEF