31/01/2018 16:31:48

Tahukah kamu?! Manfaat Micin Bagi Kesehatan

img1

Sahabat dokcil pasti sering mendengar kata “micin” saat ini. Belakangan, istilah generasi micin banyak dipakai untuk menggambarkan perilaku orang-orang zaman sekarang yang tidak bisa dimengerti, terutama di media sosial. Apapun perbincangannya, pasti yang dibawa-bawa micin. Meskipun micin lebih banyak dikenal sebagai bumbu yang memiliki efek kurang baik bagi otak, tahukah kamu? ..

selanjutnya
11/09/2014 18:18:57

Empat Makanan Ini Ampuh Hilangkan Stres

img1

Ketika sobat Dokcil semua dilanda stres, mungkin sobat akan memilih makan es krim, kentang goreng dan keripik kentang. Walaupun sangat menggoda, tapi makanan tersebut tidak mampu meringankan stres. Keri Gans, penulis buku The Small Change Diet, memberikan rekomendasi empat makanan yang bisa meringankan stres, berikut penjelasan 4 makanan tersebut :   ..

selanjutnya
20/08/2014 15:32:13

Masalah Kesehatan Akibat Sering Memangku Laptop

img1

Sobat Dokcil, siapa yang kesehariannya suka mainan laptop? Ternyata Memakai laptop sehari-hari bisa menyebabkan masalah kesehatan kalau penggunaannya salah. Misalnya, laptop terlalu sering dipakai dengan dipangku atau sikap duduk yang kerap membungkuk waktu mengoperasikannya. Semua kebiasaan tersebut memiliki efek samping bagi kesehatan.

selanjutnya
11/08/2014 14:01:02

4 Jenis Makanan Yang Dapat Atasi Gangguan Tiroid

img1

Gangguan Tiroid adalah masalah kesehatan yang seringkali mempengaruhi metabolisme banyak orang menjadi melambat. Akibatnya, berat badan menjadi bertambah dengan cepat dan bisa menimbulkan kegemukan. Karenanya, gangguan tiroid perlu diwaspadai dan segera atasi dengan langkah-langkah yang tepat. Salah satu cara yang paling mudah dan sederhana mengatasi gangguan tiroid adalah dengan mengonsumsi ..

selanjutnya
17/07/2014 18:21:17

Indonesia, Negara Ketiga Buka Puasa Tercepat.

img1

Hai sobat dokterkecil.com, gimana puasanya sampai dengan hari ini? Belum ada yang bolongkan? Mudah – mudahan sobat dokcil semua kuat ya. Menahan lapar dari terbit fajar hingga terbenamnya matahari mungkin seharusnya terasa ringan bagi masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, di negara lain, puasa harus dijalani hingga lebih dari 20 jam. Dan ..

selanjutnya