19/02/2014 15:54:11
Pendahuluan

Profil

PENDAHULUAN

www.dokterkecil.com merupakan sebuah situs yang dibuat dengan dilatar-belakangi pemikiran untuk membentuk komunitas on-line yang dapat mengoptimalkan program edukasi kesehatan untuk anak, keluarga dan masyarakat pada umumnya.

Situs ini memberikan beragam informasi dan pengetahuan yang berhubungan dengan dunia kesehatan, tren berita kesehatan terkini,edukasi tentang kebersihan dan lingkungan, berbagai tips seputar kesehatan, serta kegiatan dari komunitas dokterkecil.com.

Pembentukan situs dan pembentukan komunitas on-line akan dikembangkan lebih jauh dimana komunitas yang terbentuk akan memiliki sejumlah kegiatan baik yang bersifat on-line maupun off-line.

TUJUAN

  • Membina generasi muda untuk meningkatkan kembali kesadaran akan pentingnya “budaya hidup sehat” sejak dini serta memberikan edukasi yang berhubungan dengan kesehatan dan lingkungan.
  • Menggugah partisipasi seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam mendukung program pemerintah yang berkaitan dengan “budaya hidup sehat”.


MANFAAT

  • Bagi anak-anak, situs ini selain akan menambah pengetahuan dan wawasan, juga dapat menjadi sarana untuk berinteraksi serta berkenalan dengan anak-anak lain tanpa terpengaruh jarak dan waktu.
  • Bagi sekolah dan guru, situs ini dapat memberikan pengayaan terhadap program edukasi kesehatan yang selama ini telah dijalankan di sekolah ataupun informasi baru lainnya seputar kesehatan dan lingkungan.
  • Bagi masyarakat pada umumnya, situs ini dapat dijadikan sarana edukasi ataupun menambah wawasan mengenai perkembangan dunia kesehatan terkini. Selain itu, juga meluaskan jejaring yang dimiliki.
     

Redaksi: [email protected]
Informasi Pemasangan Iklan: [email protected]

BERITA LAINNYA
Pendahuluan: Profil