12/08/2014 16:48:39
Berita Duka

Fakta Dibalik Kematian Aktor Robin Williams

Sobat Dokterkecil.com, kabar duka datang dari dunia perfilman dunia. Aktor Robin Williams dikabarka meninggal dunia. Banyak orang yang ingin tahu penyebab aktor tersebut meninggal. Apakah sakit, overdosis, dibunuh atau bunuh diri?
 

Dugaan bunuh diri di balik kematian aktor Robin Williams cukup mengejutkan. Bintang film Mrs Doubtfire ini dikenal lucu dan disukai banyak orang, nyaris tidak menyiratkan adanya masalah kejiwaan yang menghantuinya.


Kenyataannya, sang aktor sudah sejak lama mengalami ketergantungan alkohol dan obat terlarang. Para pakar kesehatan jiwa menilai, Williams juga mengidap gangguan bipolar, yakni gangguan suasana hati.


Depresi dalam siklus bipolar membuat seseorang terjerumus dalam suasana hati yang paling menyedihkan. Berbagai perasaan negatif termasuk kesepian bisa muncul, sekalipun pada orang yang begitu populer dan disukai banyak orang seperti halnya Williams.


Perasaan mereka akan habis oleh depresi dan mereka serasa tidak berharga karena lupa sama sekali akan hal-hal indah yang mereka punya dalam hidupnya.


Mengalami depresi dan berada dalam kecenderungan bunuh diri bisa mengacaukan realitas. Realitas berarti bahwa orang tersebut punya orang-orang dekat yang mencintainya, dan bahwa dirinya dicintai oleh semua orang.

 

 

 

Dikutip dari berbagai sumber.

Redaksi: [email protected]
Informasi Pemasangan Iklan: [email protected]
Berita Duka: Fakta Dibalik Kematian Aktor Robin Williams