24/01/2014 15:26:01

Handphone Berbentuk Jam Tangan?

Sobat dokterkecil.com, perkembangan teknologi semakin pesat termasuk handphone atau sering disebut hape. Handphone saat ini semakin keren dan canggih. Salah satunya, jam tangan tapi bisa berfungsi sebagai hape.

 

Selain sebagai penunjuk waktu, jam tangan bisa berfungsi sebagai hape bahkan kamera, bluetooth hingga MP3. Jam tangan hape mempermudah pengguna serta meminimalkan tingkat kehilangan atau jatuh ketika membawa ponsel karena di desain dalam bentuk sama persis dengan jam tangan yang simple dan praktis.

 

Untuk melakukan panggilan disediakan fitur handsfree Bluetooth, jadi tidak perlu menempelkan jam tanganlangsung ke telinga kita jika terdengar suara panggilan masuk. Selain itu, kecanggihan lainnya, jam tangan hape menggunakan layar sentuh berukuran 4 cm.

 

Dengan jam tangan hape, kita bisa mengirim SMS atau pesan singkat bahkan dapat merekam foto maupun video. Fasilitas yang canggih membuat jam tangan hape tetap terlihat modis dan gaya.

 

Nah, sobat dokterkecil.com, siapa yang tertarik dengan jam tangan hape? Buruan beli, dan banyak koq pilihan warnanya lho…

 

 

Redaksi: [email protected]
Informasi Pemasangan Iklan: [email protected]
Handphone Berbentuk Jam Tangan?