24/01/2014 15:26:02

Game Online untuk Anak

Sobat dokterkecil.com, siapa hayo yang sering main game? Main game memang mengasyikkan bahkan bisa membuat kita lupa akan segalanya. Industri game yang terus berkembang, tidak hanya anak-anak saja yang menikmati tetapi semua kalangan usia pun juga bisa memainkannya.

 

Dampak sosial dari game juga makin nyata terlihat. Anak-anak dan remaja makin familiar bermain game baik yang online maupun offline, lalu para orang tua pun bereaksi akan hal itu. Ada sebagian orang menilai game adalah hiburan yang menyenangkan, dan membuat anaknya makin kreatif. Tetapi tak sedikit dari orang juga khawatir dengan adegan gebuk-gebukan atau gambar syur yang nongol di game, khususnya game online.
 

Beberapa game online banyak yang sifatnya menghibur, beberapa ada juga yang mengasah otak dan melatih konsentrasi. Bermain game online juga bisa menambah jumlah teman lewat dunia maya, tetapi jika dimainkan secara berlebihan sampai tidak mengenal waktu justru akan memberikan banyak dampak yang negatif. Games online yang aman bagi anak-anak seperti game berkebun, merawat hewan, memasak, membuat negeri impian, game olahraga juga ada sepak bola, basket, dan masih banyak lagi.
 

Sobat dokterkecil.com, perlu diingat bermain games online bukan merupakan kebutuhan utama. Kita juga harus pandai memilih game disesuaikan usia kita, karena game bisa berpengaruh besar pada perlaku kita lho…

 

Redaksi: [email protected]
Informasi Pemasangan Iklan: [email protected]
Game Online untuk Anak