24/01/2014 15:26:01

Hypnoparenting

“Alvaro (4,5 tahun) setiap ditanya kalau besar cita-citanya mau jadi apa, jawabannya selalu berubah-ubah. Terkadang mau jadi pilot, dokter atau malah jadi pembalap”. 

Hal yang sama juga dialami Diva (10 tahun) setiap ditanya hobinya apa, jawabannya selalu berubah-ubah”. Peristiwa ini juga dialami oleh “Ara (15 tahun) remaja yang sudah duduk dibangku SMP ini selalu bingung jika ditanya ingin melanjutkan sekolah kemana”. 

Apa yang terjadi pada Alvaro, Diva dan Ara tentu saja membuat orangtua bingung. Terkadang sebagai orangtua, kita tidak tahu cara mengarahkan anak untuk dapat mengembangkan potensinya dengan positif. Kebanyakan orangtua seringkali menghadapi permasalahan namun tidak tahu bagaimana berperan aktif untuk mengarahkan dan membantu anak mengembangkan potensinya. 

Hypnoparenting adalah salah satu cara untuk menjawab kebingungan orangtua. Dengan menggunakan metode Hypnosis Praktis, para orangtua akan diajarkan cara membangkitkan pikiran bawah sadar (unconcsious mind) anak-anaknya, yaitu dengan memberikan sugesti-sugesti positif yang sangat berguna bagi tumbuh-kembang si anak dalam menghadapi masa depannya. Melalui penerapan hypnoparenting ini, hubungan orangtua dan anak akan dirasakan semakin dekat. 

Irakoesnocommunication Edu (Ikcomm Edu) mencoba membantu anda para orangtua dengan mengadakan “Training Hypnoparenting” pada tanggal 23 Juni 2012. Melalui program “Hypnoparenting”, orangtua yang memiliki anak mulai usia bayi hingga lepas usia sekolah (18 tahun) akan diberikan wawasan tambahan untuk mengetahui bagaimana cara agar dapat berperan aktif dalam mengembangkan potensi anaknya. Training Hypnoparenting ini akan diberikan dalam bentuk workshop setengah hari dengan materi khusus, yang dikombinasikan antara teori dengan praktek. 

INFO & PENDAFTARAN 
Telp. (021) 739 5485 / 726 8564 
SMS. 081 7010 3456 

WAKTU KEGIATAN 
SABTU, 23 JUNI 2012 
08.00 - 11.30 WIB 
PENDAPHA PUSTHIKA 
Jl. Tirtayasa VII no.7 
Jakarta Selatan  

Redaksi: [email protected]
Informasi Pemasangan Iklan: [email protected]
Hypnoparenting