24/01/2014 15:26:02

Permen Karet Bikin Otak Tak Lemot

Sobat dokterkecil.com ingin lebih cerdas, pikiran lebih jernih, punya kosentrasi yang lebih baik? Para ahli menemukan, peran terbesar dalam meningkatkan ingatan yang baik, dan bahkan IQ lebih tinggi adalah pilihan gaya hidup, bukan genetika.

 

Menurut penelitian, bahwa otak seperti otot-otot lainnya dan bisa berkembang, dan kita bisa membuatnya lebih cepat menyerap informasi baru. Agar otak dapat bekerja maksimal, lakukan hal-hal berikut ini:

 

Sarapan rendah lemak
Sarapan yang mengandung sedikit lemak dapat meningkatkan ingatan. Di pagi hari, kosumsi makanan yang mengandung sedikit lemak atau makan roti dioles krim keju.

 

Kunyah Permen Karet
Menurut penelitian, mengunyah permen karet berulang-ulang permukaan yang kenyal meningkatkan denyut jantung, mengirim lebih banyak oksigen ke otak dan dapat meningkatkan ingatan.

Jalan Cepat
Para ahli menyuruh subyek jalan kaki cepat selam 15 menit, 3 kali seminggu. Orang yang berjalan kaki cepat selama 15 menit dalam 3 kali seminggu dapat meningkatkan fungsi otak sampai 15%. Olah raga bukan hanya meningkatkan pertumbuhan sel-sel saraf baru di dalam otak, juga mengalirkan lebih banyak darah dan oksigen ke otak untuk membuatnya lebih cerdas.

 

Dikutip dari berbagai sumber.

Redaksi: [email protected]
Informasi Pemasangan Iklan: [email protected]
Permen Karet Bikin Otak Tak Lemot